Thursday, March 1, 2007

SUTIYOSO BERHASIL?


Foto by: Ardy
Pencakar Langit: Gedung-gedung menjulang tinggi di Kawasan Central Bisnis Ibukota yang di jadikan icon simbol kemajuanekonomi Indonesia.
Hari ini saya cukup terkejut membaca berita yang dimuat detik.com yang mempublikasikan survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskabtis) yang berisi bahwa sebagian besar warga Jakarta puas atas kinerja Sutiyoso memimpin Jakarta.Survei yang melibatkan 6000 responden ini menyatakan 57% warga puas dengan kepemimpinan Sutiyoso,40% tidak puas,sisanya 3% tidak tahu.Sayang nya survei ini tidak memuat tentang hal banjir di Jakarta yang menyebabkan kerugian triliunan rupiah dan jatuhnya korban jiwa.
Kenapa hal yang signifikan sampai tidak masuk dalam isi survei?...
Menurut rumor yang beredar Sutiyoso tengah mengincar korsi kepemimpinan yang lebih "empuk"lagi di pemilu 2009 nanti.Kita tunggu saja kelanjuatan ceritanya.....

1 comment:

Anonymous said...

kemungkinan puskabtis tdk independen, atau dibayar utk melakukan survei yg bisa menggiring ke suatu opini yg menyesatkan. silakan cek melalui google bagaimana press release yang dikeluarkan puskabtis seringkali tidak benar. contoh : pilkada jawa timur.